Seruduk Kontainer, Pemotor Tewas

SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Kampung Kebonkelapa, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (9/12) malam. Seorang pengemudi motor tewas usai menabrak truk kontainer.

Informasi yang diperoleh Radar Banten, kecelakaan terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, truk kontainer nopol B 9030 UEL yang dikemudikan oleh Dede Sutaryo melaju dari Tangerang menuju Serang.

Di lokasi kejadian, truk kontainer tersebut berbelok sebelah kanan untuk masuk ke dalam PT Indah Kiat. Saat bersamaan, melaju motor Honda Beat nopol A 2942 GR yang dikemudikan oleh Sukanah (50) dari arah Serang menuju Tangerang.

Lantaran berkecepatan tinggi, motor korban menabrak bodi truk. Korban bersama Marni (47), yang memboncengnya, terkapar di jalan.

Polisi yang menerima informasi tersebut mengevakuasi kedua korban. Jasad Sukanah dilarikan ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang. Sedangkan Marni dibawa ke Puskesmas Kragilan. “Untuk penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” kata Priyanto, Selasa (10/12).

Keluarga korban telah mengambil jasad korban dari RSUD dr Dradjat Prawiranegara untuk dikebumikan. “Kami selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” tutur Priyanto. (mg05/nda/ira)