Serukan Gerakan Anti Korupsi, Sejumlah Masyarakat Datangi Setda Lebak

0
37

LEBAK – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Rakyat Anti Korupsi (Orator) mendatangi kantor Sekertariat Daerah (Setda) Pemkab Lebak, Senin (11/12). Kedatangan mereka bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa, melainkan untuk membagikan souvenir ke para pejabat dan staf di lingkungan Setda Lebak.

Ketua LSM Orator Agus mengatakan, kegiatan ini adalah masih dalam rangkaian di Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017. “Kita mendatangi satu persatu ruangan kerja para pejabat dan staf di lingkungan kantor Setda Lebak untuk membagikan souvenir serta sekaligus menyerukan gerakan anti korupsi,” tutur Agus usai membagikan souvenir, Senin (11/12).

Menurutnya, pembagian souvenir yang berupa miniatur dompet, gantungan dan lainnya itu semua sebagai seruan modal kepada para pejabat, staf pegawai untuk bersama-sama perangi korupsi.

“Kita sengaja datangi kanto Setda Lebak dengan membagikan souvenir gratis kepada para pegawai untuk perangi korupsi,” tegasnya.

Agus berharap dengan ini, semua para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Lebak bekerjasama untuk memerangi korupsi, karena korupsi bisa memperburuk kesejahteraan rakyat Indonesia. (Omat/twokhe@gmail.com)