Setahun Jual 91.000 Unit Motor Honda

SERANG – PT Mitra Sendang Kemakmuran pada tahun 2019 berhasil membukukan penjualan sepeda motor Honda sekitar 83.000 unit dari berbagai varian. Tahun ini, dealer sepeda motor Honda di Banten ini menargetkan penjualan sekitar 91.000 unit.

“Tahun ini ada kenaikan dari tahun sebelumnya,” kata General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara, Selasa (14/1).

Untuk mencapai target itu, lanjut Elfa, ada beberapa strategi pemasaran dan promosi yang telah dirancang. Pada awal tahun ini menggelar undian berhadiah paket umrah. “Ada 40 paket umrah yang disiapkan. Programnya dibagi dua periode yakni Januari – Juni sebanyak 20 pemenang. Juli -Desember sebanyak 20 pemenang,”  ungkapnya.

Menurut dia, program ini berlaku untuk pembelian semua tipe produk Honda, baik secara kredit maupun tunai. Program ini hanya berlaku di wilayah Banten minus Tangerang Raya.

Elfa mengungkapkan, promosi undian juga berlaku untuk servis di bengkel resmi Honda. Bagi konsumen yang ganti oli akan mendapatkan satu kupon, servis lengkap mendapatkan dua kupon, dan pembelian suku cadang minimal Rp100 ribu akan mendapatkan dua kupon.

“Program Berkah kembali dihadirkan untuk menjawab masukan dari konsumen setia Honda yang ingin agar Honda mengadakan program umrah. Mudah-mudahan konsumen semakin loyal dengan Honda Banten dan target penjualan tercapai,” katanya. (skn/aas)