Setelah Cikupa, Bank Banten Resmikan Kantor Cabang Tangerang Selatan

0
44

TANGSEL – Setelah meresmikan Kantor Cabang di Cikupa, Kabupaten Tangerang, hari ini Bank Banten meresmikan Kantor Cabang Tangerang Selatan.

Bank Banten merupakan perwujudan aspirasi masyarakat Banten untuk memiliki bank sendiri. Dalam rangka mendorong kemakmuran masyarakat Banten, Bank Banten selau berkomitmen mewujudkan itu. Salah satunya dengan memperbanyak akses seperti di Tangerang Selatan ini.

“Jaringan kami sudah tersebar, di Medan sampai Manado. Kami akan banyak lagi hadir di Banten,” ujar Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dalam sambutannya, Kamis (16/11).

Dalam satu tahun Bank Banten berdiri, banyak kemajuan yang diraih, salah satunya ditunjuk sebagai bank persepsi, kemudian mengelola APBD Banten.

Kami ingin fokus memberdayakan potensi Bank Banten. Bank Banten mempunyai program kredit usaha Bangun Banten untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Banten.

“Semoga pembukaan kantor cabang ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Tangerang Selatan. Dan diharapkan ke depan bisa membangun kerja sama dengan Pemerintah Tangerang Selatan,” kata Fahmi.

Staf Ahli Pemkot Tangsel Hudiawan dalam sambutannya mewakili Pemkot Tangsel menjelaskan, Pemkot Tangsel menyambut baik kehadiran Bank Banten, dan berharap agar kegiatan berkaitan dengan bank dan ekonomi bisa meningkat lagi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan banyaknya kehadiran bank, mengukuhkan jika Tangerang Selatan sebagai daerah perekonomian yang baik,” ujarnya.

Bukan pihak bank saja yang mendapatkan manfaat, namun masyarakat Tangsel pun diharapkan bisa dapat manfaat dari kehadiran Bank Banten di Tangsel.

“Berharap agar Bank Banten pun memerhatikan sektor UMKM, karena sesuai dengan program pemerintah untuk memajukan UMKM,” katanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)