Ilustrasi (foto: Istimewa)

SERPONG – Karena diancam akan dibunuh, RSI (19) akhirnya terpaksa melayani aksi bejat kekasihnya, Suwandi alias Wandi (20). Ironisnya, usai mencabuli kekasihnya sendiri, Wandi juga memaksa korban untuk melayani temannya bernama Yoga Tri Handoko alias Agoy (19).

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, pencabulan ini dimulai pada akhir tahun lalu. RSI diminta Wandi untuk meladeninya di apartemennya yang terletak di kawasan Ciputat, Kota Tangsel. Pada saat itu Wandi meminta RSI untuk datang ke apartemen sewaannya di Green Lake View, Ciputat. Karena tidak merasakan kecurigaan apapun, akhirnya dia datang. Lalu disusul dengan kekasih dan temannya yang tidak lama datang.

Aksi pemaksaan dimulai,. RSI dirayu dan dipaksa untuk berhubungan intim dengan Wandi. “Namun korban menolak karena mengaku malu dilihat temannya atas nama Agoy itu. Karena terus dipaksa, akhirnya korban mau melakukan hubungan itu,” kata Alex ketika dikonfirmasi Radar Banten, Senin (12/2).

Usai melakukan hubungan intim dengan Wandi, RSI kemudian dipaksa untuk memenuhi keinginan yang sama dari Agoy. Pada saat itu karena tidak memiliki kepentingan, RSI menolak mati-matian dan meminta pulang karena tidak tahan.

”Korban terus menolak, di sinilah kedua tersangka mengancam korban akan dibunuh jika tidak mau melakukan apa yang mereka inginkan. Dan akhirnya korban menuruti keinginan kedua pelaku. Adapun ancamannya seperti ini, Lu harus main sama temen gue kalau nggak gue matiin,” ujar Alex sambil menirukan pelaku.

Sementara itu, penangkapan atas kedua pelaku ini dilakukan pada Kamis (8/2) lalu. Kasus ini baru dikembangkan karena korban baru saja melapor di hari yang sama pada penindakan atas dua pelaku yang diamankan di Ciputat itu. ”Korban baru saja melaporkan ke Kanit PPA Polres Tangsel karena tidak terima dengan perlakuan keduanya. Lalu kita kembangkan di hari yang sama, selang beberapa jam pelaku berhasil diamankan di kawasan Ciputat,” jelas Alex.

Dari data yang diperoleh, kedua pelaku terancam pasal 289 KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan dengan ancaman hukuman sembilan tahun kurungan penjara. (mg-04/adm/sub/RBG)