Seusai Salat Id, Walikota Cilegon Sudah Ditunggu Para Pejabat dan Warga

CILEGON – Rabu (6/7) pagi, Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon sesak dipadati oleh ribuan umat muslim Kota Cilegon untuk menjalankan ibadah shalat Idul Fitri 1437 H. Bahkan ruas jalan raya yang berada tepat di depan masjid ini pun seketika dijadikan tempat sementara guna shalat para warga.

Di masjid ini juga Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi beserta istri Ida Farida Ariyadi menjalankan ibadah shalat Ied-nya. Dalam sambutannya, Iman mengajak kepada para jamaah shalat Idul Fitri untuk mengambil hikmah satu bulan Ramadan yang telah terlewati dengan ketaqwaan dan berpegang teguh kepada Al Quran.

“Kita harus merasa bangga dengan kemenangan ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan-Nya kepada kita semua, dengan rasa kebesersaudaraan dan membangun cinta terhadap bangsa dan tanah air. Agar masyarakat Kota Cilegon menjadi masyarakat yang cerdas, religius, dan berwibawa. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah,” kata Iman.

Pantauan Radar Banten Online, seusai menjalankan ibadah shalat Idul Fitri, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi beserta istri bergegas menuju rumah dinas Walikota Cilegon. Tampak pagi tadi suasana halaman rumah dinas Walikota Cilegon yang dijadikan tempat open house sudah ramai didatangi oleh para tamu yang hendak bersilaturahmi.

Sejumlah kendaraan roda empat berplat merah terlihat rapih telah berjejer di halaman tersebut. Selain warga, hampir kebanyakan para tamu merupakan dari kalangan pejabat Pemkot Cilegon. Mulai dari Kepala Dinas, Kepala Badan, Sekdis, Kabid, Camat, hingga Lurah. Tak ketinggalan juga Kapolres dan Wakapolres Cilegon. (Riko)