Sharp Ajak Konsumen Belanja Tanpa Keluar Rumah

SERANG – Melihat kebutuhan produk elektronik yang semakin dibutuhkan setiap harinya, PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Serang meluncurkan program inovatif, yaitu Sharp Virtual Matsuri. Ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Branch Manager Serang PT Sharp Electronics Indonesia Ervan Tanudjaja mengatakan, melalui program terbaru ini, Sharp mengajak warga Banten untuk belanja dengan cara pintar dan membeli produk tanpa beranjak dari rumah cukup melalui aplikasi Whatsapp. Cukup mengetik pesan Whatsapp ke rekanan toko Sharp Serang yang terverifikasi, konsumen akan mendapatkan informasi mengenai promosi dan produk terbaru. “Program Sharp Virtual Matsuri yang tengah berjalan sampai dengan 16 Juni nanti. Ini merupakan aksi perusahaan untuk mendukung program pemerintah, sekaligus mengajak warga Serang – Banten dan sekitarnya untuk belanja dengan pintar di kondisi pandemi seperti saat ini,” katanya.

Menurutnya, Sharp Virtual Matsuri menghadirkan ragam potongan harga, games dengan hadiah eksklusif khusus dan undian berhadiah. Dengan begini, konsumen berkesempatan untuk memperoleh dua hadiah, satu hadiah langsung dari games dan satu lagi melalui doorprize.

“Dengan begini, total hadiah yang siapkan hingga puluhan juta Rupiah,” katanya.

Ia menambahkan, dengan belanja senilai Rp1 juta konsumen akan mendapatkan kesempatan satu kali bermain virtual games spin and win dan berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif Sharp Matsuri. Konsumen juga akan mendapatkan 1 nomor undian lucky draw dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah. “Pemenang akan yang akan diundi pada 16 Juni 2020,” katanya.

Melalui transaksi yang sama, konsumen secara otomatis mendonasikan paket sembako untuk warga di sekitar Serang yang terdampak Covid-19. Program ini juga turut bertujuan mengajak warga Serang – Banten untuk berdonasi dan menumbuhkan rasa empati antar sesama dalam wujud nyata. Dengan begini ini, Sharp berupaya mendukung warga lainnya yang terdampak agar tetap sehat dan dapat bertahan dari pandemi ini. “Kami berharap, melalui program ini juga dapat menumbuhkan kepedulian antar sesama di kota Serang – Banten,” katanya.

Ia menjelaskan, Pandemi covid-19 merubah gaya hidup masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali di Kota Serang. Mendukung program pemerintah #dirumahaja untuk memutus rantai penyebaran virus, warga Banten mulai membiasakan diri untuk melakukan aktivitas sehari-hari dari rumah.

“Gaya hidup baru ini meningkatkan intensitas penggunaan alat-alat elektronik, khususnya yang berfungsi sebagai sumber informasi dan pemenuhan kebutuhan kegiatan sehari-hari,” katanya. (skn/air)