Sharp Beri Bantuan ke SMPN 1 Lebakgedong

0
1.691 views
Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio bersama siswa dan Kepala SMPN 1 Lebakgedong R Danu Nugraha.

PT Sharp Electronics Indonesia kembali melanjutkan fase kedua dari program CSR ‘Bakti Untuk Negeri’ untuk korban banjir Lebak pada awal Februari 2020. Aksi sosial Sharp Indonesia fokus membantu SMPN 1 Lebakgedong. 

“Lewat temuan di lapangan, kami mendapati SMPN 1 Lebakgedong menjadi salah satu sekolah yang keadaannya sangat parah karena tertimbun longsor, bahkan hingga saat ini,” kata Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio, kemarin.

Ia mengungkapkan, SMPN 1 Lebakgedong merupakan salah satu sekolah terdampak banjir dan longsor. Sejumlah fasilitas seperti buku dan komputer pun ikut rusak akibat bencana tersebut. Sharp Indonesia menyerahkan seragam pramuka untuk 200 siswa, buku pelajaran, dan buku perpustakaan untuk melengkapi bahan belajar.

Lewat program CSR ‘Bakti Untuk Negeri’ di SMPN 1 Lebakgedong, Sharp Indonesia berharap mampu mengembalikkan semangat siswa dan siswi setempat untuk kembali belajar dan mengejar mimpi mereka.

“Bagaimanapun, pendidikan merupakan salah satu fokus program CSR yang digaungkan oleh Sharp Indonesia selama 49 tahun terakhir,” katanya. (skn/aas)