Manajemen PT SHARP Electronics Indonesia saat perayaan jelang 50 tahun.


SERANG – PT SHARP Electronics Indonesia sepanjang tahun ini merayakan selebrasi ulang tahun yang ke-50 yang berlangsung sejak 10 April 2019 – 20 Maret 2020. Ada berbagai program yang digelar selama selebrasi untuk menopang target penjualan.

Salah satunya SHARP Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia SHARP di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi.

Truk keliling ini akan mengunjungi kota-kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk terbaru dari SHARP. Selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

“Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari SHARP Indonesia, mari bersama-sama kita menyongsong usia gemilang 50 tahun di 2020 nanti,” kata Tadashi Ohyama, CEO PT SHARP Electronics Indonesia, dikutip dari siaran pers.

Selain itu, lanjut dia, SHARP Indonesia akan menyelenggarakan lima (5) ekshibisi di lima kota besar dan lima puluh (50) aktivitas penjualan yang menarik di seluruh cabang di Indonesia. Aktivasi berupa program promosi belanja yang dijalankan bersama mitra toko ataupun diler terpilih akan memanjakan konsumen dan diler dengan beragam hadiah dan promo yang menarik.

National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia Andry Adi Utomo mengungkapkan, SHARP sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

SHARP yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, SHARP menargetkan penjualan hingga Rp 11 triliun pada 2020 mendatang, yang mana memiliki total dua kali lipat dari pencapaian kami di tahun 2015 lalu.

“Total penjualan ini melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” katanya. (Susi K)