Sharp Matsuri Serang Tawarkan Promo Belanja

Manajemen Sharp Cabang Serang bersama mitra kerja dan karyawan pada pembukaan Sharp Matsuri di area Pasar Lama Serang, Jumat (20/12).

SERANG – Sharp Indonesia kembali menghadirkan promo Sharp Matsuri 2019 serentak di 12 lokasi di Indonesia, salah satunya Kota Serang. Program belanja spesial tersebut berlangsung sepuluh hari sejak 20-29 Desember 2019.  Di Kota Serang, Sharp Matsuri Serang dimulai pada Jumat (20/12) tepatnya di area pertokoan Royal, Kota Serang.

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Serang Ervan Tanudjaja mengajak masyarakat Serang untuk bisa melihat langsung promo seru yang ditawarkan. Sharp Matsuri merupakan salah satu program belanja yang selalu ditampilkan dengan kemasan istimewa dan penuh kejutan. 

“Kisah sukses Sharp Matsuri ini kami dengar dari kota-kota terdahulu seperti Bandung, Cirebon, dan banyak lagi,” katanya.

Menurutnya, dengan membawa Sharp Matsuri ke Kota Serang agar program ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sekitar. “Rasanya pas sekali untuk menjadikan Sharp Matsuri sebagai agenda liburan keluarga yang masih mencari hadiah Natal ataupun Tahun Baru,” katanya.

Ia menambahkan, masyarakat yang ingin berbelanja hadiah akhir tahun, Sharp Indonesia menyiapkan promo belanja eksklusif sepanjang periode Sharp Matsuri. Untuk pembelanjaan produk minimum Rp1.000.000, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan kupon berhadiah menarik. Ada tiga hadiah utama yang dapat dimenangkan di antaranya LED TV 32 inci, lemari es, hingga mesin cuci. “Pemenang dari ketiga hadiah selanjutnya akan diundi di akhir periode Sharp Matsuri,” katanya.

Untuk setiap transaksi minimum Rp2.000.000 di acara Sharp Matsuri juga dapat diikutsertakan dalam program SHARP Lovers’ Day: Kejutan Akhir Tahun. Hadiah yang diberikan pun tak kalah seru, seperti perjalanan ke Jogjakarta, satu unit motor, hingga voucer Gojek, pulsa, dan token listrik.

Kata dia, masyarakat yang berbelanja produk-produk Sharp akan kami arahkan untuk mengunduh aplikasi SHARP ID pada ponselnya. Selain bertujuan untuk meregistrasikan produknya agar memudahkan klaim untuk layanan purna jual, konsumen juga bisa mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam undian SHARP Lovers’ Day.

“Setelah mengikuti langkah-langkahnya, nanti mereka bisa mendapatkan kupon undian hingga voucer Gojek, pulsa, hingga token listrik. Aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk membantu konsumen mengetahui informasi terkini dari Sharp Indonesia,” katanya.

Dalam pembukaan SHARP Matsuri, masyarakat Kota Serang yang sedang beraktivitas akan dimanjakan dengan sejumlah hiburan berupa karnaval, marching band, hingga konvoi komunitas. Konvoi dan parade sepanjang sepuluh kilometer itu bermula dari kantor distribusi Sharp Indonesia Cabang Serang, Jalan Ayip Usman No 25, Kelurahan Kaligandu, Serang, Banten, ke area pertokoan Royal yang menjadi tempat pemberhentian sekaligus titik utama acara Sharp Matsuri.

Usai parade, masyarakat Kota Serang juga dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Sharp Matsuri seperti lomba memasak dengan menggunakan produk small home appliances, lomba karaoke, hingga musik akustik. Keseruan SHARP Matsuri ditambah pula dengan permainan interaktif yang membutuhkan ketangkasan dan kecepatan seperti permainan labirin. (skn/aas/ira)