Si Cantik Ini Idolakan Emma Watson

CANTIK: Chelsea Islan. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos/jawapos.com)

AKTRIS Chelsea Islan ternyata adalah penggemar film terbaru live-action Beauty and the Beast. Dia mengaku sangat suka pertunjukan musikal yang dihadirkan sinema tersebut. Cewek 21 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan perubahan dari kartun menjadi live-action yang dilakukan Beauty and the Beast.

“Aku suka dan sesuai ekspektasi, sukanya ada bagian musikal juga. Karena aku suka sama teater,” kata Chelsea Islan saat menghadiri premiere Beauty and the Beast di kawasan Jakarta Barat, dilansir JawaPos.com.

Faktor lain yang membuat pemain film Rudy Habibie ini suka pada Beauty and the Beast adalah pemain. Menurutnya, Emma Watson sukses menjadi tokoh utama dalam film ini. Tidak hanya akting, idolanya itu turut bernyanyi. Chelsea pun berpendapat bahwa kemampuan Emma Watson di tarik suara tidak kalah bagus.

“Dari semua aktris muda di Hollywood, aku paling suka Emma Watson. Ini kayak mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson,” jelasnya. “Dia cocok sekali,” sambung Chelsea. Beauty and the Beast bakal mulai tayang di Indonesia mulai hari ini (17/3). (ded/JPG/tia)