Siang Ini, Jalan Raya Anyer Cigading Lengang, JLS Ramai Lancar

0
715 views
Situasi Jalan Raya Anyer Cigading, Kota Cilegon, Sabtu (31/12) siang.

CILEGON – Hingga Sabtu (31/12) siang ini, menjelang malam pergantian tahun baru 2017, arus lalu lintas di Jalan Raya Anyer Cigading, Kota Cilegon yang menuju kawasan wisata pantai masih terpantau lengang. Sedangkan kendaraan yang keluar dari Jalan Lingkar Selatan (JLS) terlihat ramai lancar.

Petugas Kepolisian dan TNI tampak bersiaga mengatur lalu lintas tepat di depan KSKP Ciwandan, depan Jalan Lingkar Selatan.

Seorang warga sekitar Jalan Raya Anyer, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Fajar Arianto mengaku kepadatan arus lalu lintas menjelang malam tahun baru 2017 sangat berbeda dibandingkan saat menjelang tahun baru 2016 lalu. “Kalau tahun baru kemarin, jam-jam segini kendaraan sudah mulai macet. Ini dari pagi sampai sekarang masih sepi-sepi aja,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang wisatawan asal Jakarta, Tangguh mengatakan, ia bersama keluarganya hendak menuju Pantai Anyer sebagai pilihan liburan tahun baru. Ia juga tidak menduga arus lalu lintas di jalan pariwisata ini tidak mengalami kemacetan. “Jalanan lancar, tidak macet. Padahal dari rumah, kita sudah mengira bakal macet parah, seperti liburan Natal kemarin,” ucapnya. (Riko)