MENGGELAR konser tunggal adalah impian bagi para penyanyi. Beruntung, penyanyi muda Afgan Syahreza segera mewujudkan impian tersebut.

Bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, tanggal 14 Februari akan menjadi kado terindah bagi para penggemar Afgan dan lagu-lagu romantisnya. ‘Konser Dari Hati’ ini diiringi orkestra Erwin Gutawa serta tatanan artistik dari Ria Sirdjono.

Afgan mengaku butuh kesiapan mental untuk menghadapi konser akbar tersebut. “Sudah latihan ke sekian kalinya, secara teknik Alhamdulillah lancar, cuma lebih ke mental saja. Konser besar, nyanyi 21 lagu, makin dekat, nervousnya makin kerasa,” kata Afgan saat ditemui di Studio Musik Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, yang dikutip JPNN.com Rabu (4/2) malam.

Afgan yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya akan tampil sedikit berbeda. “Jadi kita pengen coba create nuansa jazz, saya belum pernah main dalam irama itu. Nyanyi pakai koreografi juga, saya kan ga terlalu sering (menari) ya jadi rada sulit,” ungkapnya.

Meski telah terlibat dalam beberapa konser musisi ternama Indonesia, pria berdarah Sunda ini juga mengaku masih belum percaya dirinya bisa memiliki konser tunggal.

“Ada bagian dalam diri saya yang masih belum percaya ini gitu, jadi benar-benar nervous banget,” papar Afgan.

Dalam konsernya, Afgan tak lupa menggandeng beberapa teman penyanyi seperti Sherina, Rossa, dan Dipa Bagus.

Hmmm…jangan lewatkan aksi-aksi romantis Afgan dalam ‘Konser Dari Hati’ di Hari Kasih Sayang, ya! (mg1/jpnn)