SERANG – Inspeksi mendakak Komisi I DPRD Kota Serang ke Cafe Solid belum membuahkan hasil apa pun. Sidak dilakukan pasca tewasnya 3 remaja putri yang sebelumnya disebutkan pesta miras di cafe tersebut.

Baca: Dua ABG di Kota Serang Tewas Tenggak Miras Oplosan.

“Kita sudah lama menunggu, namun yang bersangkutan (manajemen hotel) tak kunjung datang. Nanti kita panggil untuk memberikan penjelasan,” ungkap anggota Komisi I, Iis Ismail, kepada wartawan, Kamis (29/1/2015).

Baca: Putus Cinta, Atifah Ajak Teman Tenggak Miras di Cafe.

Pantauan radarbanten.com, dalam sidak Cafe Solid di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 60 RT 07/05, Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang, sekitar pukul 10.30 WIB itu, rombongan Komisi I hanya disambut petugas keamanan dan resepsionis. Para legislator Kota Serang tersebut langsung meninjau lokasi dan aktivitas cafe yang resminya sebuah hotel itu.

“Tadi sih masih di jalan dari Cilegon, mau ke sini, namun saya tidak tahu persis,” kata seorang pegawai yang ditanyai wartawan tentang keberadaan majikannya.

Para anggota dewan sendiri langsung meninggalkan cafe tersebut, usai memeriksa ruangan-ruangan yang alah satunya diduga menjadi tempat pesta miras dua remaja putri yang tewas itu.

Baca juga: Gangguan Pertukaran Oksigen Sebabkan 2 ABG Penenggak Miras Tewas. (Fauzan Dardiri)