Sihir Ibracadabra dan Cavani Berhasil Hancurkan Chelsea, 2-1

Babak 16 Besar Liga Champion

Ibrahimovic PSG
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AFP)

PARIS Paris Saint Germain berhasil menghancurkan tim tamu, Chelsea dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB.

Laga berjalan sangat seru. PSG yang bertindak sebagai tuan rumah terus menggempur pertahanan Chelsea. Kebuntuan PSG pecah setelah tendangan bebas Zlatan Ibrahimovic menggetarkan gawang Chelsea pada menit ke-39.

Tapi, keriuhan para penonton PSG yang memenuhi stadion sempat terhenti enam menit berselang. Itu terjadi setelah John Obi Mikel sukses menjebol gawang PSG melalui tendangan jarak dekat.

Laga berlangsung lebih sengit pada babak kedua. PSG yang tak ingin malu terus membombardir pertahanan Chelsea. Keputusan pelatih PSG Laurent Blanc memasukkan Edinson Cavani pada menit ke-74 terbukti sangat jitu.

Hanya empat menit di lapangan, Cavani sukses membobol gawang Chelsea usai memaksimalkan assist Angel Di Maria. Dengan hasil itu, PSG hanya butuh imbang pada leg kedua yang akan digelar di Stamford Bridge untuk lolos ke perempat final. (jos/jpnn/RB Online)