Simple Plan pada Soundrenaline 2016.

BALI – Band pop rock Simple Plan menutup Soundrenaline 2016 hari pertama dengan meriah, Minggu (4/9) dini hari di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Meski jadwal tampilnya molor 60 menit, Simple Plan tetap menunjukkan energi positif di atas panggung. Pierre Bouvier dan kawan-kawan unjuk aksi depan penonton selama dua jam.

Simple Plan membuka penampilannya lewat tembang Opinion Overload. Lagu tersebut merupakan single dari album terbaru, Taking One for the Team. Meski terdengar asing, tapi musik yang cukup menghibur tetap membuat penonton histeris.

Selanjutnya, Simple Plan memberikan kejutan dengan berkolaborasi dengan vokalis Kotak, Tantri di atas panggung. Lagu yang dibawakan yakni Jetlag, lagu tersebut juga pernah mereka rilis bersama.

“Dia cantik dan suaranya bagus sebagai rocker wanita,” kata Pierre Bouvier memuji Tantri, seperti dilansir JawaPos.com.

Ribuan pengunjung Soundrenaline 2016 kemudian dihidangkan beberapa nomor secara marathon yakni Jump, I’ll Do Anything, Boom hingga hits Welcome to My Life oleh Simple Plan. Ada pula lagu Kiss Me dan Your Love Is A Lie yang dibawakan.

Simple Plan tidak mau ribuan penonton mereka terlihat bosan. Kemudian band yang berdiri sejak 1999 itu memberikan suguhan berbeda. Mereka menggunakan formula cover lagu dari Mark Ronson featuring Bruno Mars, Uptown Funk dan lagu dari The Weeknd, I Can Fell My Face. Penonton pun semakin berteriak histeris memberi sambutan pada Simple Plan.

“Senang berada di Bali, tempat yang indah. Kalian keren banget! Saya janji akan kembali lagi ke Bali. Matur suksma,” kata Pierre Bouvier mengucapkan terima kasih.

Pada menutup Simple Plan menyuguhkan sederet lagu yakni Farewell, Summer Paradise, Crazy, I Am Just A Kid dan Shut Up. Lalu kelima personel pun turun dari panggung.

Namun penonton sepertinya belum rela Simple Plan. Ribuan pengunjung GWK Bali pun berteriak meminta satu lagu lagi.

“We want more. We want more,” sorak penonton.

Tanpa diduga, Simple Plan pun kembali naik ke pentas. Bahkan Pierre Bouvier hadir membawa bendera Merah Putih dan mengibarkannya.

Setelah itu, Simple Plan langsung beraksi kembali lewat lagu Perfect World dan This Song Saved My Life. Mereka kemudian menutup Soundrenaline 2016 hari pertama dengan hits Perfect. (ded/jpg)