Siswa di Lebak Dapat Kacamata Gratis

0
29

LEBAK- Community Service Project (CSP) Pelita Harapan Tangerang memberikan bantuan kepada SMPN 2 Sajira berupa kacamata gratis serta memberikan pemeriksaan mata gratis kepada para siswa dan siswi SMPN 2 Sajira. Dalam acara tersebut turut dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Koordinator CSP Susan mengatakan, CSP merupakan perhimpunan orang tua siswa Pelita Harapan dengan memiliki program bantuan sosial. Pada kali ini jenis bantuan yang diberikan berupa pelayanan pemeriksaan mata secara gratis dan kacamata gratis

“Pemeriksaandilakukan kepada siswa yang mengalami gangguan penglihatan. Sedangkan kaca mata diberikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya di SMPN 2 Sajira, Kamis (16/11).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang turut hadir mengapresiasi acara yang dilaksanakan CSP Pelita Harapan. ”Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa, khususnya bagi mereka yang membutuhkan gangguan penglihatan,” katanya.

Bupati berharap kepada siswa yang mengalami kesulitan membaca atau dalam penglihatannya agar memanfaatkan momen yang baik ini untuk segera memeriksakan matanya. Tujuannya agar bisa ditangani sejak dini. (Omat/twokhe@gmail.com).