Slank di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (10/5). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

JAKARTA – Personel band Slank belum punya rencana mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depkok,  dalam waktu dekat. Alasannya, para personel ingin datang saat suasana sudah lebih kondusif.

“Kami akan lihat Pak Ahok. Tapi kalau suasana udah santai,” kata Bimbim Slank di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (10/5), sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Tidak hanya berkunjung, pemilik album Palalopeyank itu juga ingin menyampaikan dukungan pada Ahok yang harus menjalani hukuman dua tahun penjara. Caranya yakni lewat sebuah pertunjukan musik di kawasan penjara. Slank mengimpikan bisa bermain alias konser di Mako Brimob tersebut.

“Kalau boleh ngejreng (main) di sana. Tapi nanti kalau suasana memang udah santai,” ucap Bimbim.

Dalam kesempatan yang sama, grup yang diisi Kaka, Bimbim, Ivan, Ridho, dan Abdee itu juga menyampaikan pesan bagi pejabat yang karib disapa Basuki Tjahaja Purnama tersebut. Slank berharap Ahok itu bisa ikhlas menjadi dua tahun masa tahanan.

“Jalani aja, karena kita menghargai hukum. Banyak orang besar di sana, ini bukan kiamat,” ujar penggebuk drum itu. (ded/JPG)