Peluncuran kartu perdana Super 4G Unlimited dan voucher Super 4G Kuota. Foto: JPNN

JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan kartu perdana Super 4G Unlimited dan voucher Super 4G Kuota. Dua produk ini untuk memanjakan kebutuhan internet generasi millennials yang semakin meningkat.

“Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, dikutip dari siaran pers.

Menurutnya, Super 4G Unlimited untuk pelanggan yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota. Prdouk ini dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Sementara Super 4G Kuota untuk yang butuh kuota besar.

“Selain itu cuma Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Karena yang generasi millenials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” ungkapnya.

Menurutnya, permintaan akan produk promo kuota unlimited tinggi. Peningkatan jumlah pengguna hingga 30% semenjak dihadirkan pada bulan Ramadhan. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen.

Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna smartphone. (aas)