Soal Geng Motor, Syafrudin dan Budi Dukung Langkah Polisi 

0
1661

SERANG – Walikota Serang Syafrudin dan Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi mendukung langkah Kepolisian Daerah (Polda) Banten memproses geng motor yang meresahkan masyarakat. 

“Saya dapat informasinya ramai di grup WA (WhatsApp). Sekarang, kan sudah ditangani Kepolisian,” ujar Syafrudin kepada wartawan, Senin (8/3). 

Kata Syafrudin, aktivitas puluhan pengendara motor dengan membawa senjata tajam meresahkan masyarakat Kota Serang. “Saya belum dapat informasi detail. Siapa saja pelakunya. Yang jelas tindakan ini tidak dibenarkan,” katanya. 

“Tentu kami mendukung langkah Kepolisian untuk menangani kasus ini. Sebelumnya enggak ada itu geng motor, pakai senjata tajam. Ini perlu penanganan bersama,” tambah Syafrudin.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi berharap kepada orang tua untuk terus mengawasi  anak-anaknya agar tidak masuk ke dalam kelompok premanisme itu. “Pengawasan dari orang tua harus dimaksimalkan lagi agar tidak masuk ke geng motor itu,” katanya.

Budi juga mengapresiasi kepada kepolisian yang sudah sigap dan tanggap terhadap aksi premanisme geng motor di Kota Serang kemarin. “Saya harap di Kota Serang tidak ada geng-geng motor seperti itu,” jelasnya. (Fauzan Dardiri)