Sulhi
SERANG – Wakil Walikota Serang Sulhi Choir mengaku saat ini dirinya belum terlalu fokus memikirkan keterlibatannya dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode 2018-2023 dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.
“Dengan adanya agenda Pilkada  yang sudah ditetapkan oleh KPU. Sekarang tinggal siapakah yang akan maju di pada Pilkada Walkot tahun depan. Kalau ditanya mengenai kesiapan sih saya sendiri tentunya menyerahkan kepada pendekatan dari partai -partai untuk mengambil kader yang terbaik, karena saya sendiri juga masih menjabat sebagai Wakil Walikota, masa malah nyalon,” katanya seusai mengahdiri rapat paripurna,DPRD Kota Serang, Jumat (12/5).
Lebih lanjut, Sulhi mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus terhadap banyak persoalan yang harus diselesaikan di periode terakhir jabatannya saat ini. Banyak persoalan Kota Serang yang masih dibenahi dan dipikirkan lebih dalam, namun ia tidak menampik jika tahun depan dirinya akan maju sebagai dalah satu calon walikota atau Wakil Walikota Serang periode 2018-2023.
“Sebetulnya keinginan dan demokrasi memungkinkan, asalkan belum dua kali. Namun sekarang masih belum saja terpikirkan tergantung partai dan masyarakat yang menghendaki kalau saya maju lagi,” ujarnya.
Untuk saat ini, Sulhi menambahkan semua kehendak diserahkan kepada Allah SWT, parpol yang mendukungnya serta masyarakat.
“Ya itu bagaiaman parpolnya , kalau sekarang baru menarik peminat saja dari berbagai partai. Nanti juga kelihatan siapa yang mau maju. Sekali lagi saya kan masih menjabat, kalau komunikasi mah ada saja, komunikasi boleh-boleh saja,” ungkapnya. (Wirda  Garizahaq/risawirda@gmail.com)