Soal Pendamping di Pilkada Kota Serang, Nuraeni Tunggu Hasil Survei

0
3.933 views

SERANG – Bakal Calon Walikota Serang Nuraeni mengaku hingga saat ini belum menetapkan pendampingnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang tahun depan. Kepada awak media, Nuraeni pun mengaku masih menunggu hasil survei.

“Kita lihat dulu hasil survei, saya tinggi (popularitas dan elektabilitas)nya berapa, kalau di pasang dengan si ini bagaimana hasilnya, lihat dulu itu nanti,” ujar Nuraeni kepada awak media di salah satu cafe di bilangan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (16/6).

Menurut wanita yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, untuk saat ini dengan siapapun masih sangat dimungkinkan dirinya maju, namun masih belum bisa menetapkan salah satunya.

“Kalau sekarang kan masih pada jual mahal, pada menyatakan ingin di nomor satu, biasa di detik-detik akhir keluar keputusannya,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut.

Jika mengacu pada keinginan banyak masyarakat, lanjut Nuraeni, sosok pendamping yang diharapkan bisa maju bersama Nuraeni berasal dari kalangan birokrat. Namun lagi-lagi Nuraeni menegaskan itu hanya keinginan mayoritas masyarakat.

“Bakal calon yang namanya sudah keluar dari kalangan birokrat kan sudah banyak juga tuh, ada pak Ranta Soeharta, ada Pak Lalu, ada juga beberapa lagi yang lain. Tapi kita lihat nanti,” katanya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)