Soal Pilgub Banten, Jazuli Juwaeni: Bisa saja Pak Dimyati

0
1627


SERANG – Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juhaeni mengaku kemungkinan kecil maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Ia mempersilahkan kader-kader PKS potensial lainnya maju di Pilgub Banten. 

“Saya 2006 calon Bupati Tangerang, 2010-2011 maju calon Gubernur, ke depan kita kasih kesempatan kader-kader PKS yang lain. Kayanya kecil kemungkinan mengulang (maju Pilgub),” ujarnya kepada wartawan usai menghadiri Pelantikan DPD PKS Kota Serang, Sabtu (20/2). 

Kata dia, PKS dalam Pilgub akan mendorong kader potensial. Secara jumlah, kini PKS banyak pilihan, baik yang di DPR RI, DPRD Provinsi dan tokoh-tokoh yang dekat dengan PKS. “Sekarang kader PKS seperti Pak Dimyati, bisa saja dia nomor satu,” katanya. 

“Kalau bisa minimal dapat Wakil minimal, syukur kita dapat mengusung Calon Gubernurnya,” tambah Ketua Fraksi PKS DPR RI itu. 

Jazuli menegaskan, PKS menargetkan memajukan kader di Pilgub Banten, agar dapat berbuat lebih banyak menyejahterakan masyarakat. “Kita ingin PKS di Banten memiliki banyak lonjakan,” katanya. (Fauzan Dardiri)