Sopir Diduga Ngantuk, Agya Hantam Truk Bermuatan Tepung di Cipocok

0
1.283 views

SERANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat Toyota Agya dan truk boks bermuatan tepung terjadi di Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Kecamatan Cipocokjaya,  Kota Serang, Sabtu (17/6). Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan pantauan Radar Banten Online di tempat kejadian perkara, Toyota Agya berwarna merah itu mengalami rusak parah di bagian depan mobil. Begitu juga dengan bagian depan truk.

Beni, sopir truk menuturkan, sekira pukul 11.00 dia melaju dari arah Pakupatan menuju Pandeglang. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, Beni melihat Toyota Agya dari arah berlawanan melaju dan mengambil jalur kanan.

Beni menduga pengemudi hendak masuk ke salah satu komplek perumahan yang ada di sepanjang jalur tersebut. Namun, saat tiba di TKP, bukan masuk komplek perumahan, Agya dengan nomor polisi A 1706 FQ tetap melaju.

“Saya udah klakson, udah rem juga, tapi mobilnya tetep aja jalan,” ujar Beni kepada Radar Banten Online, Sabtu (17/6).

Keterangan Beni pun dibenarkan oleh Rudi, saksi mata. Rudi yang kebetulan ada di lokasi mengaku melihat Agya merah melaju dari arah Pandeglang menuju Pakupatan. Pengendara yang sampai berita ini ditulis belum diketahui identitasnya tersebut, terlihat melaju di jalur kanan.

“Terus nabrak, mental ke situ (tepi jalan sebelah kanan dari arah Pandeglang menuju Pakupatan),” katanya.

“Sopir (Toyota Agya) kayanya tadi dibawa ke rumah sakit, ada polisi juga tadi,” tambahnya.  (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)