Sopir Truk Ditemukan Tewas di Pos Peristirahatan

0
633 views

SERANG – Odih (60), ditemukan tewas di pos peristirahatan sopir di Kampung Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Kamis (12/12). Diduga sopir truk asal Kampung Cimaya, Desa Citalang, Kecamatan Tegalwarsa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini tewas lantaran sakit.

Korban diketahui meninggal sekira pukul 06.30 WIB. Sebelumnya, korban bersama anaknya, Diki (16), beristirahat di pos sopir usai mengantarkan batu bata. “Bapak meninggal sekitar jam setengah tujuh tadi. Saya tidur sama dia di pos,” kata Diki.

Diakui Diki, korban menderita sakit sejak setahun terakhir. Bahkan, sebelum mengantarkan batu bata, korban dalam keadaan tidak sehat. Tetapi, korban memaksa untuk mengantarkan pesanan bata. “Sebelum berangkat Rabu kemarin, bapak memang ngerasa enggak sehat, tapi dia maksakan untuk berangkat,” kata Diki.

Kabar kematian korban diterima polisi. Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kota Serang. “Kita tidak tahu penyebabnya, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Menurut pengakuan pihak keluarga korban memang sudah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Serang Inspektur Polisi Satu (Iptu) Tatang Sutisna.

Berdasarkan pemeriksaan luar, polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban juga telah dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.“Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tutur Tatang. (mg05/nda/ags)