Tim Perserang dan Semen Padang memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Dispora Kabupaten Serang, Rabu (18/7) terkait persiapan pertandingan sore ini di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

SERANG – Perserang akan menjamu Semen Padang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, pada Kamis 19 Juli hari ini. Di pertandingan Liga 2 di laga ke sembilan wilayah barat ini Perserang menargetkan meraih tiga poin. Tapi tentunya melawan Semen Padang memang tidak mudah bagi Laskar Singandaru, julukan bagi Perserang. Klub yang berjuluk Kabau Sirah ini sedang berada di puncak klasemen sementara di Liga 2 2018 Group Barat setelah menang tipis atas Aceh United.

Asisten Pelatih Perserang Tb Tema Mursadad mengatakan, persiapan melawan Semen Padang sudah dilakukan. Para pemain sudah mulai melakukan latihan rutin paska kembali dari Banda Aceh. “Persiapan kita seperti biasa. Latihan dan program sudah dilaksanakan pemain,” katanya, saat konferensi Pers di Kantor Dispora Kabupaten Serang, Rabu (18/7/2018).

Ia menuturkan Pelatih Kepala Perserang Bambang Nurdiansyah telah memberikan arahan kepada pemain agar bermain lepas menghadapi Semen Padang. Para pemain diminta melupakan hasil buruk menghadapi Persiraja, Banda Aceh dan bermain militan. “Semua teknik akan kami jalankan (sesuai instruksi pelatih),” ucapnya.

Tema mengaku, saat para pemain Perserang dalam kondisi fit dan telah siap bertanding. Menghadapi Semen Padang, ia meminta agar seluruh pemain dapat mengawasi seluruh gerak-gerik pemain Semen Padang. “Tim lawan memang dari segi kualitas jauh di atas,” ujarnya.

Pemain Perserang Idang Novrizal Ali mengaku, para pemain telah siap menjalankan intruksi pelatih. Para pemain Perserang kata dia, akan bermain optimal dihadapan para suporternya. “Untuk arahan sudah. Menghadapi Semen Padang kita lihat nanti, situasinya seperti apa,” katanya.

Sementara itu, menghadapi Perserang, Semen Padang mengaku membawa 18 pemain terbaiknya. Semen Padang menargetkan mampu melanjutkan kemenangan beruntun yang telah diraih. Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama antara Semen Padang dengan Perserang.

“Dari setiap pertandingan kami sudah siap. Setiap main kami selalu berusaha untuk menang. Bagi kami setiap tim sama, dan kami akan selalu kerja keras. Kami tidak pernah memandang club itu dibawah atau diatas. Kami tetap konsentrasi penuh untuk bermain,” ujar Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli. (rbs/sr/ags/RBG)