Sosialisasikan Program, Jasa Raharja Banten Roadshow to School

0
111 views
Kegiatan Jasa Raharja Banten Roadshow to School di SMKN 1 Kota Serang, Senin (17/2).


SERANG – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten menggelar Jasa Raharja Roadshow to School untuk menyosialisasikan program keselamatan berlalulintas. Siswa SMA menjadi target sasaran karena 30 persen kecelakaan lalu lintas melibatkan generasi milenial yang berusia antara 15 hingga 23 tahun.

Tahun ini, kegiatan Jasa Raharja Mampir Sekolah itu menyasar empat sekolah di Kota Serang. Yaitu SMKN 1 Kota Serang yang kegiatannya dilaksanakan pada 17 Februari, SMAN Kota 2 Serang pada 21 Februari, SMAN 1 Kota Serang pada 24 Februari, dan MAN 1 Kota Serang pada 28 Februari 2020.

“Tempat Roadshow to School digilir. Akan diadakan di setiap kabupaten kota di Banten. Tahun lalu di Pandeglang dan tahun di Kota Serang. Nanti akan ke Kabupaten Serang,” kata Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Banten Wisnu Wardana, Senin (17/2).

Di setiap sekolah, lanjut Wisnu, pihaknya menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas, cara mengendarai sepeda motor yang baik, dan cara memproses santunan bila terjadi kecelakaan lalu lintas, serta memberitahukan sumber dana santunan. “Ada game dan doorprize-nya juga,” imbuh Wisnu.

Pada acara roadshow, Jasa Raharja Cabang Banten menyosialisasian kompetisi konten kreator Instagram antarsekolah berdurasi 1 hingga 2 menit. Isi konten harus ada kaitannya dengan Jasa Raharja. “Silakan buat video sebanyak-banyaknya dan upload di Instagram. Pengumuman pemenang pada 11 Maret di akun Instagram Jasa Raharja Banten,” jelas Wisnu. (Aas)