SSB Peru FC Bidik Anak Usia Dini Bagi Sepak Bola Nasional

TANGERANG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Peru FC yang berada di Petir Utama Cluster Griya Pandan Utama, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, kembali membuka pencarian bakat talenta usia muda dari U-8, U-12, U-16 dan U-18 untuk dilatih, setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

Managemen Utama Peru FC, H. M. Sape’i saat konferensi pers mengatakan pihak manajemen sudah mengontrak beberapa pelatih untuk mengawal latihan dalam mengasah potensi para peserta didiknya.

“Kami senang, beberapa pelatih sudah menekan MoU dengan pihak manajemen Peru FC sehingga peserta didik bisa serius dalam menimba ilmu bersama pelatih dan official,” ungkapnya, Jumat (17/7/2020)

Dengan begitu, diharapkan akan muncul para pemain talenta muda yang profesional dan bisa berkiprah di kancah nasional lewat SSB Peru FC. “Semoga apa yang dicita-citakan peserta didik bisa terwujud dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar SSB Peru FC dalam menciptakan pemain hebat,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua SSB Peru FC Arief Rahman Hakim mengatakan adanya SSB Peru FC ini bisa menjadi cikal bakal terciptanya pemain yang handal dan profesional.

“Semoga adanya SSB Peru FC ini bisa memberikan kontribusi bagi persepak bolaan nasional dalam mencari para bakat talenta muda, ” pungkasnya.(alt)