Ssstt…7 Fakta Tentang Hobi Berkirim Pesan Erotis dengan Pasangan

Ilustrasi (Pixabay.com)

RASA rindu kepada pasangan sering diungkapkan dengan saling berkirim pesan singkat melalui pesan sosial WhatsApp atau BBM.

Perbincangan yang sangat pribadi dan rahasia ini terkadang perlu dilakukan dengan lebih erotis. Misalnya tidak hanya mengungkapkan rasa kangen atau pernyataan cinta, tetapi bisa saja membahas kehebatan permainan di ranjang semalam.

Bisa juga dilakukan dengan mengirimkan video atau foto pribadi yang seksi kepada pasangan. Namun pastikan hal itu aman, karena bisa jadi saat mengirimkan pesan, foto, atau video erotis pribadi kepada pasangan, jangan-jangan ponsel tersebut tidak berada dalam genggaman pasangan.

Teman yang jahil atau orang lain yang melihatnya, bisa berniat jahat mengunggahnya di media sosial. Hal ini bisa jadi berpotensi sebagai celah kriminalitas. Boldsky melansir tujuh fakta terkait hobi berkirim pesan erotis ini yang biasa disebut “Sexting”.

Fakta 1
Banyak orang berpikir biasanya ini dilakukan oleh pria. Namun jangan salah, ternyata berdasarkan penelitian, sebanyak 60 persen wanita juga sering berkirim pesan erotis lebih dulu kepada kekasihnya. Di sejumlah negara bahkan perbandingannya wanita jauh lebih besar ketimbang pria.

Fakta 2
Beberapa wanita sering melakukan ini saat mereka remaja. Sekitar 40 persen mereka mengaku demi kesenangan, 35 persen mereka melakukannya karena merasa cantik, dan 12 persen mereka sekadar meniru teman-teman. Saat mulai dewasa mereka mulai berhenti.

Fakta 3
Hampir 40 persen wanita lebih suka mengirimkan pesan lebih agresif.

Fakta 4
Mengirimkan foto telanjang sering menjadi celah kejahatan di banyak negara. Jika masih di bawah umur, mengirim foto telanjang dan menerimanya, hati-hati dengan hukuman kurungan penjara.

Fakta 5
Banyak pria menganggap ketika wanita mengirimkan pesan, maka itu tandanya wanita tertarik. Ternyata tidak juga. Ketika wanita ingin bicara, bisa jadi artinya dia hanya sekadar ingin berbicara. Jangan terlalu terbawa perasaan alias baper.

Fakta 6
Pria berpikir bahwa wanita yang mengirimkan pesan di malam hari tandanya sedang galau memikirkannya. Tidak juga demikian. Sekarang sudah era teknologi, kapan saja dan di mana saja, seseorang bisa mengirimkan pesan.

Fakta 7
Beberapa pria berpikir ketika mereka berbicara erotis dengan wanita tengah malam, maka wanita akan tertarik. Hati-hati, pastikan dulu karakter wanita tersebut. Jika sang wanita tak terima dengan kalimat itu, bisa jadi dia melaporkan ke jalur hukum karena masuk unsur pornografi. (cr1/JPG)