Ssstt, Kata Mantan Pacar Ternyata Bang Ipul saat SMA Itu…

Saipul Jamil
Mantan pacar Saipul Jamil, Citra ‎Yunita menyambangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). (Foto: Andrian Gilang/JPNN.com)

JAKARTAMantan pacar saat SMA Saipul Jamil, Citra ‎Yunita, terlihat menyambangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). Kedatangannya untuk menjenguk Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil yang terjerat kasus dugaan pencabulan terhadap DS, laki-laki berusia 17 tahun.

‎Dilansir dari laman jpnn.com, Citra mengatakan, semasa pacaran di SMA, dirinya tidak menemukan suatu keanehan dalam diri Ipul. Karenanya, ia yakin Ipul tidak akan melakukan tindakan pencabulan.

“Normal. Ipul itu tidak pernah seperti itu. Yang saya kenal, Ipul itu gentle dan orangnya baik. Dia taat beribadah,” kata Citra di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Ia mengaku kaget ketika mendengar kabar bahwa Ipul ‎melakukan tindakan asusila. Sebab, mantan suami Dewi Perssik itu merupakan sosok yang sholeh.

“Dia baik, anak yang sholeh, enggak pernah banyak macam, enggak pernah narkoba. Orangnya ceria,” ucap Citra.

Pada saat bertemu Ipul, Citra tidak datang dengan tangan kosong. Ia membawakan makan kesukaan Ipul. “Kasih nasi padang sama ayam pop,” ungkapnya.

Ia berharap kasus yang menjerat Ipul bisa cepat selesai. “Harapan saya masalah ini bisa cepat selesai,” ujar Citra yang hadir didampingi oleh dua perempuan itu. (gil/jpnn)