Staf Dinkes Lebak Terlindas Mobil Boks

0
107
Ilustrasi

LEBAK – Murjani, staf Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lebak, terlindas mobil boks di Jalan Raya Pandeglang – Rangkasbitung, Kampung Pasir Waru, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Jumat (22/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Murjani saat itu mengendarai sepeda motor Honda A 5118 PH menuju Rangkasbitung usai mengantarkan berkas kantor ke rumah kepala Dinkes Lebak. Saat menyalip sebuah mobil boks A 8728 ZX di tikungan, sepeda motornya bersenggolan dengan mobil yang disalipnya. Murjani pun terjatuh dan terlindas ban belakang mobil boks yang dikemudikan Heru.

“Diduga korban menyalip mobil boks di depannya di jalan menikung dengan marka jalan tidak terputus. Korban malah menyenggol mobil tersebut sehingga korban terjatuh dan kepalanya terlindas ban bagian belakang,” kata Ardi, seorang warga di lokasi kejadian. Kata Ardi, korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang staf Dinkes Lebak.

“Ya, kejadiannya tadi pagi. Saya dapat laporan dari anggota kepolisian yang sedang bertugas. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Adjidarmo untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya. (OMAT/twokhe@gmail.com)