Staf Khusus Mensos Monitoring Penyaluran BST di Sajira

0
1.067 views
Staf khusus Mensos Irjen Pol Erwin TPL Tobing melakukan monev penyaluran BST di Pajagan, Kecamatan Sajira.

LEBAK – Staf Khusus Menteri Sosial (Mensos) RI Irjen Pol. Erwin TPL Tobing melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penyaluran bantuan sosial tunai (BST) di Desa Pajagan, Kecamatan Sajira. Mantan Kapolda Kalimantan Timur ini mengapresiasi penyaluran BST di Lebak yang aman dan kondusif.

“Saya Iihat di sini kondusif dan kompak antar elemen saling mendukung. Semoga bantuan ini barokah dan bermanfaat,” kata Irjen Pol. Erwin TPL Tobing di sela-sela kunjungan ke Lebak, Kamis (21/5).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Eka Darmana Putra, Kades Pajagan, Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Sajira, Kepala Pos Rangkasbitung, perwakikan Polsek dan Koramil, serta sejumlah RW/RT. Erwin berpesan kepada Dinsos dan jajaran di Lebak untuk terus melakukan upaya perbaikan dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lapangan.

“BST merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Kepala Dinsos Lebak Eka Darmana Putra bersyukur, proses pendistribusian BST di Lebak berjalan aman, lancar, dan tertib. Hal itu berkat dukungan dari semua elemen masyarakat dan arahan Bupati serta Wakil Bupati Lebak.

“Dinsos selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di daerah. Karena itu, kita minimalkan kesalahan dalam pendataan dan penyaluran bantuan,” tegasnya.(Mastur)