STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama Bagikan Takjil Gratis

0
881 views
Ketua RT Desa Sukajaya, Kecamatan Kragilan (kiri) memberikan bantuan secara simbolis bersama Kepala Bagian Kerja sama dan Pemasaran STIE Primagraha Surya Alam (tengah) dan Ketua Karangtaruna setempat (kanan) di masjid Raudhatul Jannah, Selasa, (19/5).

SERANG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Primagraha bersama Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pelita Pratama membagikan takjil dan alat kebersihan, di masjid di Kecamatan Kragilan, Selasa (19/5).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Karang Taruna Kampung Sukajaya, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama kepada masyarakat di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Kepala Bagian Kerja sama dan Pemasaran STIE Primagraha Surya Alam mengatakan, ada 1.000 takjil serta sejumlah alat kebersihan yang akan dibagikan di masjid – masjid yang ada di Kecamatan Kragilan.

“Masyarakat bisa mengambilnya di masjid namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta menjaga jarak,” katanya.

Ketua Karangtaruna Kampung Sukajaya, Kecamatan Kragilan, Arif Wijaksana menyampaikan terimakasih kepada STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama yang berperan besar menyukseskan program berbagi di bulan suci Ramadhan

“Kami berterimakasih kepada STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama atas perannya membantu program Karang Taruna desa kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Kerja sama dan Marketing Edi Muhammad Abduh berharap, kegiatan yang dilakukan tersebut dapat membantu masyarakat di tengah wabah virus corona.

Kemudian, pihaknya juga ingin mengenalkan STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama kepada masyarakat.

‚ÄúDengan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dan dapat mengenal kita,” harapnya.

STIE Primagraha dan STKIP Pelita Pratama sudah membuka pendaftaran gelombang II. Bermacam cara untuk daftar, Offline datang langsung ke kampus dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan, jalur kedua melalui website kampus, dan COD dengan cara menghubungi nomor yang tertera, selanjutnya pihak kampus menjemput calon pendaftar. (Fajar)