Stok Brio Kurang, Penjualan Honda Berkurang

0
272
Honda

SERANG – Tidak tersedianya stok varian Brio Satya dan Brio membuat penjualan Honda Auto Serang berkurang selama dua bulan terakhir. Pada April lalu, Honda Auto Serang hanya mampu menjual 167 unit.

Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra mengatakan, tidak maksimalnya penjualan Honda Auto Serang karena faktor belum tersedianya stok Brio dan Brio Satya. “Ini membuat pengaruh yang cukup besar terhadap penjualan Honda,” katanya, kemarin, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata Dikdik, biasanya penjualan rata-rata Brio Satya mencapai 75 unit dan Brio sebanyak 30 unit. “Saat ini stoknya kurang sehingga penjualan tidak maksimal dan masih sama seperti Maret,” katanya.

Sementara, stok produk ini baru akan ada pada Juni mendatang. Dengan tersedia unit diharapkan membuat penjualan Honda semakin meningkat dan kembali normal.

Jumlah unit yang terjual pada April ini lebih tinggi dibandingkan Maret lalu yang hanya mencapai 161 unit. Pada Januari ada 259 unit, sedangkan pada Februari mencapai 219 unit. Seperti diketahui bahwa Honda baru mengeluarkan seri terbaru dari Brio beberapa bulan lalu. (Susi K/Radar Banten)