Suami Istri Tewas Tertimpah Pohon Tumbang

0
522 views
ilustrasi (foto: Istimewa)

SEPASANG suami istri, Rustiana Imala Putri (26) dan Miftah Abdillah Ahmad (26) tewas setelah tertimpah pohon tumbang di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan dekat kampus Universitas Indonesia (UI) kemarin, Sabtu (4/2). ]

Kedua korban tersebut merupakan warga Cibinong. Selain menewaskan dua orang, peristiwa tersebut juga mengakibatkan rusaknya kendaraan jenis Mitsubishi Grandis warna hitam dan dua unit sepeda motor lantaran tertimpa pohon.

“Benar kejadiannya. TKP pohon tumbang Srengseng Sawah, Jalan Lenteng Agung Timur korban jiwa 2 orang meninggal dunia. Kejadian (Sabtu) sekitar pukul 18.00 , sekarang sedang di Rumah Sakit,” kata Mundari seperti yang dikutip dari JawaPos.com, Minggu (5/6).

Saat ini, insiden tersebut sedang dalam penanganan petugas kepolisian dan Suku Dinas Pertamanan Pemakaman, petugas langsung melakukan evakuasi pohon tersebut untuk menghindari kemacetan. Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno pun membenarkan hal tersebut. “Informasinya dari anggota ada yang tewas, tapi ini masih kita pastikan lebih lanjut apa ada korban lain atau tidak,” ujarnya.

Menurut Prayitno, korban luka tengah mendapatkan penanganan. Prayitno menambahkan, pohon tumbang ini berada di wilayah perbatasan antara Jakarta dan Kota Depok. Pihaknya bersama aparat kepolisian bahu membahu menangani peristiwa ini. “Kalau patoknya itu sih masuk Depok, tapi kami saling bantu untuk menanganinya. saat ini msih dalam penanganannya,” tukasnya.(prs/rmol/mam/JPG)