Suara Zaki-Romli Kuasai Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli masih sulit dikalahkan. Pasangan yang diusung semua partai politik itu mendapatkan perolehan suara sementara 935.826. Sementara lawannya, kolom kosong, hanya mendapatkan suara 178.164.

Hingga semalam, KPU Kabupaten Tangerang masih terus melakukan penghitungan hasil perolehan suara berdasarkan data pada form C1 dari TPS yang sudah masuk ke KPU. “Kami menargetkan hasil hitung perolehan suara ini selesai,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Ali Zaenal Abidin.

Sementara itu, Zaki Iskandar mengatakan, dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan adanya kolom kosong. Kata dia, berdasarkan sumber dari tim pemenangannya yang turun ke lapangan bahwa rata-rata di setiap kecamatan dirinya memenangkan perolehan suara 80 persen.

“Ini artinya masyarakat mendukung kami untuk bisa melanjutkan program kami ke depan,” katanya.

Kata dia, akan merapatkan barisan dengan partai pengusung dan tim pemenangan, bertujuan untuk melakukan koordinasi dan meng-crosscheck jumlah hasil suara detail di setiap TPS yang ada di Kabupaten Tangerang. (Mulyadi/RBG)