Subadri Usuluddin (kiri).

SERANG – Subadri Usuluddin siap memimpin DPD II Partai Golkar Kota Serang. Ketua DPRD Kota Serang ini mengklaim mendapatkan dukungan dari lima pengurus kecamatan sebagai modal pada musyawarah daerah, yang direncanakan digelar pada akhir Agustus ini atau awal September 2016.

Lima pengurus kecamatan yaitu Kasemen, Curug, Cipocok Jaya, Walantaka, dan Serang.

“Saya sih siap-siap saja jika ditunjuk untuk menjadi ketua Partai Golkar. Jika teman-teman mendukung saya untuk maju dan membesarkan partai, saya siap asalkan semua perwakilan anggota partai mendukung pencalonan saya sebagai ketua. Semua ini kan demi kemaslahatan bersama. Jadi pemilihan ketua ini harus didukung semua pihak di Golkar,” ujar Subadri di rumahnya, Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (11/8).

Ketua PK Partai Golkar Curug Ade Suminar menyatakan dukungannya kepada Subadri. Menurut Ade, Subadri tipikal orang yang mengedepankan kebersamaan.

Ketua PK Partai Golkar Kasemen Misari juga menilai Subadri merupakan sosok kader yang baik dan loyal terhadap partai.

Ketua PK Partai Golkar Walantaka Siti Khadizah menilai sosok Subadri bagus dan memiliki niat untuk membesarkan Partai Golkar. Untuk itu, dirinya bersama pengurus lain mendukung Subadri. “Selama tujuannya untuk kepentingan bersama, bukan pribadi, maka saya akan mendukungnya,” katanya.

Wakil Sekretaris I Partai Golkar Kota Serang Namin menyambut baik munculnya para kader yang akan maju pada musda nanti.

Ada dukungan lima PK kepada Subadri, menurutnya, langkah awal yang bagus. Dirinya mengenal Subadri sebagai sosok yang kooperatif. Sebagai ketua DPRD, Subadri bisa mengayomi anggotanya. (Ade F)