Subadri Usuludin Resmi Diusung PPP

0
104

SERANG – Subadri Usuludin resmi diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang untuk menjadi bakal calon Wali Kota Serang periode 2018-2023.

Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dalam acara deklarasi bakal calon Wali Kota Serang 2018-2023.

“Hadirin sekalian, terima kasih sudah bisa hadir silaturahim dengan PPP. Kami sangat berterimakasih pada semua pihak, dengan acara singkat dan sederhana ini. Mudah-mudahan tidak sesederhana hasilnya, harus mendapat hasil yang luar biasa,” ucap dia saat sambutan Deklarasi Bakal Calon Wali Kota di Kantor DPW PPP Banten, Ciracas, Kota Serang, Rabu (27/9).

Ia juga meminta maaf pada masyarakat, karena DPC PPP Kota Serang tidak membuka penjaringan, karena tidak ingin sembarangan memilih bakal calon untuk Pilkada 2018 mendatang.

Ia menjelaskan telah melakukan perenungan dan pengkajian yang luar biasa dengan semua kader. Hasilnya, Subadri Usuludin cocok menjadi calon Wali Kota Serang, karena satu visi-misi dengan PPP.

“Kami bersama-sama istikharah menentukan bakal calon, jangan sampai visi-misi tidak sama dengan PPP. Subadri lah, yang sevisi dengan PPP,” ujarnya.

Dalam persiapan rekomendasi, PPP telah melakukan serangkaian diskusi, rapat pengurus dan pelaporan dengan DPW PPP.

Dikatakannya, PPP mengumpulkan aspirasi dengan mendengarkan para tokoh, untuk menanyakan apa yang harus diperbuat PPP.

“Akhirnya, DPC telah mengusulkan Subadri Usuludin menjadi bakal calon wali kota,” ungkapnya.

Ia meminta pada semua kader PPP untuk bergerak memenangkan bakal calon Wali Kota Serang yang sudah diusung oleh partai.

“Calon yang diusung jangan sampai mundur dan ragu, harus menang, mulai sekarang, besok dan seterusnya bahwa PPP telah mengusung Subadri,” tegas dia.

Subadri Usuludin, bakal calon Wali Kota Serang yang secara resmi diusung PPP mengatakan malam kemarin adalah malam paling bersejarah untuknya.

“Sekian lama saya merasakan kegalauan pada masyarakat Kota Serang, atas izin Allah, PPP telah menentukan sikapnya untuk saya,” papar dia saat sambutan..

Dikatakannya, dengan dipilihnya ia menjadi calon Wali Kota Serang, Subadri berjanji akan memenangkan dirinya pada Pilkada Kota Serang tahun depan.

“Diperlukan sebuah kebersamaan membangun Kota Serang. Kenapa saya ingin maju dari legislatif ke eksekutif, itu semua niatan saya ingin membawa perubahan pada Kota Serang ke depan,” ujar dia.

Oleh sebabnya, kata dia, semua akan terealisasikan bila secara bersama-sama membangun dan menata Kota Serang lebih baik dari sekarang. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com)