Subadri Usuludin Siap Bersaing dengan Jaman di Musda Golkar

Subadri Usuludin
Subadri Usuludin

SERANG – Wakil Ketua II Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Subadri Usuludin menyatakan kesiapannya maju dalam Musyarawah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Serang. Setelah sebelumnya, Tubagus Haerul Jaman yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar juga menyatakan siap maju.

“Untuk niatan mudah-mudahan tidak salah. Sebagai kader Golkar tidak ada salahnya mencalonkan diri (Musda),” ungkap Subadri kepada Radar Banten Online, Rabu (20/1/2016).

Subadri menjelaskan, ia siap sekalipun tidak banyak mendapat dukungan dari kader dan tokoh Partai Golkar Kota Serang. “Pak Wali (Jaman-red) merupakan kader terbaik Golkar saat ini, bagus nyalon, kalau pun memang lebih banyak yang nyalon lebih bagus,” katanya.

Subadri menegaskan, Partai Golkar sekarang sudah baik dan bagus, ke depan kita harus tetap menjaga kekompakan. Ini dilakukan untuk tetap mempertahankan kemenangan. Karena memang di Pileg 2014 lalu Partai Golkar sebagai partai pemenang. “Terlepas menang kalah, tetapi niatnya sama-sama membesarkan partai Golkar,” tandasnya. (Fauzan Dardiri)