Sudah Pesan Tiket Malah Gagal Nonton AADC2

Warga antusias menonton AADC2 di Bioskop 21 Cilegon.

CILEGON – Gagal menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 di Bioskop 21 Cilegon, puluhan warga Kota Cilegon yang tergabung dalam komunitas Movie Mania Cilegon (MMC) protes.

Dalam mediasi yang dilakukan di ruangan kantor sekuriti Bioskop 21, Kamis (28/4), anggota MMC yang sudah pesan nonton film AADC 2 di jam tayang 19.00 WIB, meminta ganti rugi,

David, warga Kota Cilegon mengaku kecewa. “Kesel banget, mereka tidak komitmen terhadap pelanggan. Kan sudah booking dari pagi tadi,” kata dia.

Hadi, Movie Mania Cilegon, mengatakan, sebanyak 44 tiket telah ia pesan dengan judul film AADC 2 dengan jam tayang 19.00 Wib di theater 2. “Kita sudah datang jauh-jauh ke sini masa tidak jadi,” katanya.

Sekuriti Bioskop 21 Cilegon Junaidi mengaku bersalah dan siap memberikan kompensasi terhadap pengunjung yang gagal menonton di jam tayang yang telah dipesan.

“Iya ini kesalahan dari karyawan perusahaan kami, karena sebelumnya sudah ada yang membeli semua tiket. Pagi tadi karyawan kami itu menjual kembali ke MMC. Kami siap memberi kebijaksanan dengan jaminan boleh menonton film lagi kepada mereka,” katanya.

Sedangkan Fahmi, Leader Bioskop 21 Cilegon enggan berkomentar. “Jangan sama saya mas, ke bu Mila saja guide kita,” ujarnya singkat. (Riko)