Sudah Tak Tahan Lagi, Akhirnya Memilih Bercinta di Fitting Room Mal

0
1.069 views
Ilustrasi

SURABAYA – Sudah tak tahan memendam asmara, dua sejoli berstatus pelajar SMA ini akhirnya melampiaskan birahinya di kamar pas alias fitting room sebuah mal di Surabaya.

Ulah mereka ini rupanya sudah diintai sekuriti mal. Mereka pun tertangkap basah sedang tidak bercelana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos, petugas sekuriti mal sudah menaruh curiga dengan pasangan ABG itu lantaran dua kali terekam CCTV masuk bersamaan ke fitting room. Sebelum masuk, gerak-gerik mereka mencurigakan.

Petugas yang penasaran lantas mendatangi fitting room yang terletak di pojok. Setelah didekati, ternyata ruangan mungil itu mengeluarkan bunyi desakan seorang perempuan. Petugas makin yakin ada yang tak beres. Mereka membuka paksa. Dan benar, sepasang pria dan wanita melakukan perbuatan tak senonoh.

Bahkan, mereka sudah setengah telanjang dengan celana terbuka. “Mereka sudah tiga kali mesum di fitting room,” ucap seorang sumber di Polrestabes Surabaya, sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Nah, video penggerebekan itu menjadi viral di media sosial. Karenanya, Polrestabes Surabaya langsung menindak lanjuti kejadian tersebut. “Kami sudah datangi lokasinya dan meminta keterangan beberapa orang,” terang Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga.

Shinto mengungkapkan, video tersebut direkam di sebuah mal di Surabaya Barat. Persisnya di lantai B1. “Tetapi, kami masih mendalami identitas dua remaja itu,” tambah Shinto.

Informasinya, keduanya masih kelas X SMA di sekolah yang berbeda. Yang cowok berinisial JSW dan yang cewek berinisial WTM. (did/c10/dos/JPG)