Suka Makanan Jepang? Yuk Datang Ke Sobahollic Kafe

0
3.166 views

SERANG – Bagi penikmat kuliner khas negara Jepang tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi salah satu kafe yang sedang hits di Kota Serang. Sajian khas negeri matahari terbit seperti menu utama dan menu penutup disediakan oleh salah satu kafe yang baru saja di launching di akhir tahun 2016 ini.

Berlokasi di Jl Trio Jamaksari Blok Gelatik No 17 Sumur Pecung Kota Serang, Sobahollic Kafe yang kental dengan konsep berbau khas negeri yang juga dijuluki negara sakura tersebut menyajikan berbagi menu khas Jepang antara lain Dry Ramen, Rice Bowl, dan berbagai menu desert yang sudah cukup terkenal yaitu hongtang.

Salah satu owner Sobahollic, Guntur, mengatakan, Ide mendirikan kafe tersebut berawal dari hobinya melakukan dekorasi disejumlah kafe bersama teman-temannya.

“Awalnya saya suka setting kafe-kafe saja. Terus baru kepikiran kenapa engga buka kafe sendiri. Karena ada salah satu owner kita yang juga masih bekerja di bidang kuliner di Bandung,”katanya, Selasa (10/1).

Selain berkonsep Jepang, Sobahollic Kafe juga menyajikan berbagai ornamen pendukung seperti anime-anime Jepang.
“Ini lantaran kami suka dengan animenya saja, jadi kami buat hiasan. Ini juga belum full masih dalam tahap,” ujarnya.

Beberapa menu yang mungkin bisa memanjakan lidah para pengunjung diantaranya menu rice bowl premium gyutan, kaarage, beef curry, dan beef butter. Dan menu dessert dan minuman yang dinamai seperti nama animenya Gozilla, diantaranya greenzilla, bananazilla, tarozilla, thaizilla dan mojito.

“Harga nya juga ramah di kantong semuanya kisaran Rp 20ribu-30ribuan. Dan bahan-bahannya kami ada beberapa yang masih kami pasok dari Bandung,” katanya.

Sedangkan untuk menarik pengunjung, Sobahollic Kafe menawarkan diskon yang berlaku pada salah satu menu yakni Dry Ramen. “Kalau sekarang kita adakan diskon 20 persen untuk setiap pembelian Dry ramen apa saja. Kalau kemarin awal kita buka sampai tanggal 7 Januari kira-kira satu mingguan kita adakan buy 1 get 1 untuk setiap pembelian menu rice bowl,” katanya.

Ia berharap dengan adanya Sobahollic Kafe dapat menambah destinasi kuliner bagi masyarakat Serang. Khusunya penikmat menu Jepang. (Wirda)