Sumber Maju Motor Tawarkan One Stop Service

Sumber Maju Motor
Pemilik Sumber Maju Motor Nina (tengah) bersama dua karyawan, Kamis (3/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Sumber Maju Motor makin mempermudah konsumen dengan menyediakan berbagai layanan yang dikonsep one stop service. Mulai dari ban, suku cadang, dan servis. Sumber Maju Motor hadir di Cilegon sejak akhir 2013 lalu yang merupakan cabang dari CV Sumber Agung Serang.

Pelayanan yang bisa didapatkan konsumen, yakni spooring, balancing, finish balancing, service station, ganti oli, cuci mobil, penjualan pelek racing, pres pelek, ban baru, vulkanisir, dan seterusnya.

Pemilik Sumber Maju Motor Nina mengatakan, Sumber Maju Motor lebih fokus pada penjualan ban baru dengan berbagai merek seperti Bridgestone, Dunlop, dan sebagainya. “Dengan lokasi yang strategis, kami menyediakan layanan yang terpadu untuk konsumen,” katanya, Kamis (3/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Dengan konsep one stop service, menjadikan bengkel ini banyak diminati konsumen terutama pada Sabtu-Minggu yang mengalami peningkatan hingga 40 persen. Sejak dua tahun semakin banyak pelanggan asal Cilegon yang sebelum ke Sumber Agung Serang beralih ke Sumber Maju Motor karena lebih dekat. “Akhir pekan dipilih karena konsumen memanfaatkan waktu libur merawat kendaraan,” katanya.

Lokasi yang berada di Jalan Lingkar Selatan Cilegon kehadiran bengkel ini juga banyak dimanfaatkan para pengguna truk yang melintas. Bengkel ini tidak hanya menyediakan ban untuk kendaraan pribadi, tetapi juga truk. “Karena banyak truk yang melintas, penjualan ban juga lumayan terbantu,” katanya.

Sumber Maju Motor menyediakan berbagai promo menarik untuk konsumen. Misalnya pembelian empat ban Bridgestone akan mendapatkan payung dan pembelian dua ban Bridgestone mendapatkan topi. Selain itu, setiap tujuh kali cuci mobil akan mendapatkan gratis sekali. Untuk pembelian ban plus pelek akan mendapatkan spooring, balancing, nitrogen, dan cuci mobil gratis.

Sumber Maju Motor terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumen salah satunya dengan menyediakan mekanik yang profesional. Selain itu, bengkel ini juga didukung dengan peralatan yang memadai terutama spooring yang menggunakan teknologi 3D.

Ia berharap, kehadiran Sumber Maju Motor bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan kendaraan konsumen. “Bisa semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat Cilegon dan sekitarnya,” harapnya. (RB/skn/dwi)