Suzuki Ajak 70 Konsumen Nonton MotoGP

0
127

TANGERANG – Sebanyak 70 konsumen motor Suzuki dipastikan menonton langsung gelaran MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 28 hingga 29 Oktober 2017.

Konsumen yang beruntung tersebut sebelumnya telah mengikuti program berhadiah nonton MotoGP bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2017 yang berlangsung dari 1 Juli hingga 15 September lalu.

Sales Marketing 2W Dept Head Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan, 70 orang pemenang tersebut merupakan konsumen Suzuki yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, dan kota lainnya.

”Selamat kami ucapkan kepada para konsumen Suzuki yang menjadi pemenang. Kami berharap ini akan berdampak positif bagi penjualan Suzuki ke depan, dan memberikan value bagi konsumen,” kata Yohan, Rabu (27/9).

Dijelaskan, bagi yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, data bisa dilihat di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti Facebook fanpage ”Suzuki Motorcycles Indonesia” atau akun Instagram @suzukiindonesiamotor.

”Seluruh pemenang akan dihubungi oleh pihak diler Suzuki setempat. Dan kami memastikan bahwa seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun,” jelasnya.

Sementara itu, selain menonton balap MotoGP, seluruh pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang tahun ini diperkuat pembalap Italia, Andrea Iannone, dan pembalap Spanyol, Alex Rins. (ADE M/RBG)