Suzuki GSX-R150, Motor Sport dengan Harga Terjangkau

Supervisor Suzuki A Yani Kota Serang, Frenky.

SERANG – PT Suzuki Indomobil Motor belum lama ini telah meluncurkan motor sport fairing entry level terbaru yaitu Suzuki GSX-R150, yang memiliki lima varian warna diantaranya Titan Black, Metallic Triton Blue, Stronger Red, Brilliant White dan Solid Black. Motor dengan desain lebih stylish dan juga harga yang jauh lebih terjangkau dari kompetitor lainnya tersebut makin diminati masyarakat.

Supervisor Suzuki A Yani Kota Serang, Frenky mengatakan, salah satu keunggulan dari Suzuki GSX-R150 ini menggunakan teknologi keyless ignition system. Teknologi yang menggunakan remote signal yang belum dimiliki kompetitor di kelasnya.

“Jadi menyalakan motor tanpa kunci konvensional, dilengkapi dengan remote untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sensor keyless,” katanya saat diwawancarai, Selasa (8/3).

Masih kata dia, dengan harga promo Rp27.900.000, sudah dapat memiliki motor sport yang berperforma tinggi tersebut. “Kita saat ini sedang adakan promo dengan DP Rp2,8 juta sudah dapat membawa pulang motor Suzuki GSX-R150,” ujarnya.

Sejak diluncurkan hingga hari ini, total unit yang sudah dikeluarkan oleh Suzuki A Yani Kota Serang sejumlah 50 unit. “Setiap harinya kita keluarkan rata-rata sejumlah lima unit, dan mayoritas konsumen dari daerah Kasemen Kota Serang,” katanya.

“Sebenarnya motor ini bukan hanya diperuntukkan bagi kalangan atas saja, namun semua kalangan juga bisa, selain harganya cukup terjangkau, stylish-nya juga anak muda banget. Target kita tahun ini bisa jual ribuan unit, minimal per harinya bisa 50 unit,” harapnya. (Wirda)