Swiss Belinn Gelar Malam Merah Putih

Resepsionis Swiss Belinn Modern Cikande menyambut tamu dengan ramah. Dok Radar Banten

SERANG – Swiss Belinn Modern Cikande menggelar acara Malam Merah Putih pada Sabtu (17/8) besok dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

General Manager Swiss Belinn Modern Cikande Abu Bakar Al Qindi mengatakan, Malam Merah Putih yang dilaksanakan pukul 18.00 – 23.00 WIB diisi berbagai lomba, seperti lomba sambung lagu, lomba joget, balap kelereng, joget dangdut individual, pesanan makanan dan minuman terbanyak, dan lainnya.

“Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Cikande dan sekitarnya agar bisa semakin mengenal Swiss Belinn Modern Cikande,” katanya, Kamis (15/8).

Ia mengungkapkan, pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize, seperti voucher hotel, voucher lunch, voucher gym, voucher swimming pool, kaos, mug, dan lainnya.

Ia menuturkan, Malam Merah Putih ini juga akan dimeriahkan dengan angkringan dengan menu hidangan mulai Rp10 ribu per item. “Kami juga masih menawarkan promo menginap plus dapat pizza yang berlangsung hingga akhir Agustus. Untuk promo ini, tamu cukup membayar Rp688.000,” ungkapnya. (skn/aas/ags)