Swiss Belinn Modern Cikande Garap Maksimal Tamu Long Stay

Public Relations and Executive Secretary Grasia, General Manager Swiss Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro, Direktur Radar Banten Mashudi, Pimpinan Redaksi Radar Banten Delfion Saputra, dan Manager Iklan Ade Darmawan di Graha Pena Radar Banten, Jumat (18/10).

SERANG – Swiss Belinn Modern Cikande tengah mengarap serius tamu-tamu long stay yang berada di hotel tersebut. Sebagai hotel yang berada di depan kawasan industri modern Cikande, banyak tamu yang menggunakan fasilitas long stay.

General Manager Swiss Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro mengatakan, saat ini, okupansi atau tingkat hunian hotel di Swiss Belinn Modern Cikande sekitar 50 persen yang mayoritas perusahaan sekitar kawasan. Okupansi ini bukan hanya didukung oleh perusahaan, tetapi juga ekspatriat yang melakukan long stay. Saat ini, ada sekitar 24 kamar yang digunakan tamu long stay dari 165 kamar yang tersedia.

“Manajemen akan memaksimalkan tamu long stay karena jumlah perusahaan dan ekspatriat di kawasan tersebut banyak seperti Jepang dan Korea,” katanya usai mengunjungi Radar Banten, Jumat (18/10).

Menurutnya, untuk memaksimalkan tamu long stay, Swiss Belinn Modern Cikande akan meningkatkan komunikasi dan kerja sama dengan perusahaan yang ada di kawasan industri.

Sementara untuk memberikan pelayanan lebih kepada tamu long stay, hotel akan menyediakan layanan ekstra ke pusat perbelanjaan ke Supermal Karawaci. Tamu ini akan diantar jemput dengan keberangkatan pukul 15.00 WIB dan dijemput sekitar pukul 22.00 WIB pada akhir pekan.

“Dengan begini, tamu bisa mengunjungi pusat perbelanjaan untuk refreshing atau mencicipi beragam kuliner yang ada di mall tersebut. Ini agar tamu tidak bosan selama berada di hotel,” katanya.

Ia berharap, dengan layanan ekstra seperti ini membuat perusahaan bisa semakin tertarik untuk melakukan long stay di Swiss Belinn Modern Cikande. Selain itu, hotel ini bisa semakin dikenal baik perusahaan maupun masyarakat.

Ia juga berkomitemen untuk meningkatkan okupansi agar hotel ini bisa tumbuh dan berkembang dengan lebih baik lagi. “Jika food and beverage sudah bagus, tinggal okupansi yang terus ditingkatkan,” katanya.

Rombongan Swiss Belinn Modern Cikande mengunjungi Radar Banten yang diterima langsung Direktur Radar Banten Mashudi, Pimpinan Redaksi Radar Banten Delfion Saputra, dan Manager Iklan Ade Darmawan. General Manager Swiss Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro didampingi Public Relations and Executive Secretary Grasia. Kehadiran manajemen ini ingin terus membangun sinergi yang baik dan mempererat tali silaturahmi dengan Radar Banten agar berkembang bersama-sama. (Susi K)