Swiss Belinn Modern Cikande Tawarkan BBQ in Love

Salah satu chef di Swiss Belinn Modern Cikande saat BBQ Night.

SERANG – Hotel Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan paket akhir pekan dengan harga spesial Rp642.500. Harga ini termasuk menginap satu malam untuk kamar deluxe dan sarapan pagi untuk dua orang.

“Promo ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama Februari 2020,” kata General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro, akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, pada Februari ini Swiss Belinn Modern Cikande juga menawarkan paket makan malam Valentine Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari 2020. Paket “BBQ in Love” cuma Rp149.000 per orang. “Pengunjung akan disuguhkan berbagai hidangan istimewa, hiburan serta hadiah menarik lainnya,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, sebagai satu-satunya hotel bertaraf internasional di wilayah industri Serang Timur, Swiss-Belinn Modern Cikande berupaya menghadirkan pelayanan yang istimewa dengan harga terjangkau.

“Terutama pada moment hari kasih sayang dan akhir pekan yang merupakan saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Sales & Marketing Swiss-Belinn Modern Cikande Mohamad Silvian mengatakan, pihaknya terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai program, seperti paket menginap dan makan malam. Begitu pula dengan penawaran paket pernikahan.

“Kami ingin menghapus imej menggelar pernikahan di hotel itu mahal. Justru pesta pernikahan di hotel bisa lebih praktis dan efesien,” ungkapnya saat bekunjung ke Radar Banten, Senin (10/2).

Untuk itu, ia akan meningkatkan promosi agar Swiss-Belinn Modern Cikande lebih dikenal oleh masyarakat. (skn/aas)