Swiss Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Buka Puasa

Salah satu resepsionis Swiss Belinn Modern Cikande memberikan salam.

SERANG – Pada Ramadan kali ini, Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan beragam paket Ramadan, salah satunya paket buka puasa. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp149 ribu.

“Paket buka puasa prasmanan mulai dari Rp149.000 per orang dengan minimal pemesanan 20 paket,” kata kata Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M Faull, Jumat (8/5).

Selain paket prasmanan, terdapat juga paket buka puasa atau box delivery mulai dari Rp35.000 per box gratis takjil. Untuk paket ini, pemesanan di atas 10 paket gratis biaya pengantaran khusus sekitar kawasan industri. “Promosi ini dapat dipesan mulai sekarang hingga 23 Mei 2020,” katanya.

Menurutnya, Swiss Belinn juga meluncurkan paket kamar spesial Ramadan dengan harga Rp575.000 per kamar untuk kamar tipe deluxe. “Penawaran spesial tersebut termasuk menginap dan sarapan pagi atau sahur untuk dua orang,” katanya.

Sementara bagi para tamu yang menginginkan fasilitas yang lebih lengkap, dapat memilih untuk menginap di brand bintang 4, yaitu Swiss-Belhotel, “Tamu pun dapat menikmati berbuka puasa seharga Rp45.000 per orang,” katanya.

Ia mengungkapkan, dengan adanya imbauan social distancing dan penutupan sebagian besar area publik, penawaran spesial ini dapat menjadi pilihan bagi para tamu untuk berkumpul bersama keluarga terdekat dalam suasana yang nyaman.

“Selain itu, anak-anak di bawah umur 10 tahun bisa mendapatkan hidangan makan gratis setiap pembelian paket buka puasa di jaringan hotel kami,” ungkapnya. (skn/aas)