Swiss Belinn Modern Cikande Tawarkan Paket Liburan Panjang

SERANG – Swiss-Belinn Modern Cikande menawarkan paket liburan panjang Rp555.000. Penawaran menginap satu malam di kamar deluxe dan  makan pagi untuk dua orang ini berlaku pada 20 – 30 Desember 2019.

“Tamu bisa menginap dengan harga yang terjangkau pada musim liburan panjang ini,” kata General Manager Swiss-Belinn Modern Cikande Muhamad Kisro, Kamis (12/12).

Ia mengatakan, sebagai satu-satunya hotel bertaraf internasional di Cikande, Swiss-Belinn Modern selalu berupaya menghadirkan pelayanan yang istimewa namun tetap dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Terutama pada Natal dan tahun baru 2020 yang merupakan saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga,” katanya.

Dengan libur panjang kali ini, tamu bisa menikmati berbagai fasilitas, kuliner dan kebugaran. Selain itu, hotel yang tergabung dalam manajemen Swiss-Belhotel International ini juga menyediakan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

Hotel ini juga ditunjang teknologi modern, akses internet di seluruh area hotel, tentunya menjadi pilihan tepat untuk penyelenggaraan acara kantor, acara sosial, pesta ulang tahun maupun pernikahan.

Selain paket libur panjang, ada paket acara tahun baru 2020 yang mengusung tema Cikande Cowboy. Paket yang ditawarkan yakni menginap malam tahun baru di kamar Deluxe seharga Rp888.000 per malam. Harga ini termasuk makan pagi untuk dua orang serta makan malam tahun baru untuk satu orang.

Bagi yang hanya ingin menikmati makan malam dan acara tahun baru cukup membayar Rp188.000 per orang. Perayaan tahun baru tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan DJ, modern dance, band, sulap, pesta kembang api, doorprize. (skn/aas)